Loading...

Adsense Menu

Selasa, 17 Mei 2011

Juve Jajaki Bisnis dengan Madrid

Turin - Juventus dan Real Madrid dilaporkan sedang melakukan penjajakan bisnis menjelang bursa transfer musim panas. Pertemuan awal sudah dilakukan, sejumlah nama sudah ditaruh di atas meja.

Situs harian Gazzetta dell Sport melaporkan, baru-baru ini terjadi pembicaraan di antara kedua klub tersebut, lewat sesi makan siang di Madrid. Juve diwakili managing director Giuseppe Marotta dan sporting director Fabio Paratici, sedangkan El Real dipimpin langsung oleh presiden Florentino Perez dan direktur eksekutif Jose Angel Sanchez.

Pihak Bianconeri disebut-sebut siap melepas striker yang musim ini dipinjamkan ke Parma, Amauri, gelandang bertahan Felipe Melo dan bek Giorgio Chiellini. Khususnya dua nama terakhir, konon pelatih Madrid Jose Mourinho menyukai gaya mereka.

Dari kubu Madrid, "Si Nyonya Tua" isunya tertarik pada Karim Benzema dan Gonzalo Higuain. Mereka berani menukar Melo dengan Lassana Diarra, serta ingin meminjam bek tengah yang jarang dimainkan, Ezequiel Garay.

Juve diyakini sedang menyiapkan anggaran belanja besar untuk melakukan perubahan besar setelah tak kunjung berprestasi semenjak kembali ke Seri A di musim 2007/2008, setelah tersandung kasus Calciopoli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



 

© Copyright by JUVEBORNEO | Template by BloggerTemplates | Blog Templates at