Loading...

Adsense Menu

Jumat, 29 April 2011

Zidane Senang Kembali Berkostum Juventus

Legenda hidup Prancis, Zinedine Zidane mengekspresikan kegembiraannya seusai kembali memperkuat Juventus. Zidane tampil dalam laga amal melawan Torino, kemarin sore waktu Italia.

Mantan playmaker Juventus dan Real Madrid ini menjadi pemain pengganti di babak kedua. Zidane masih tampil memikat dalam laga yang berakhir seri 2-2 itu. Laga amal ini untuk penggalangan dana bagi penderita syaraf otot (ALS).

"Saya gembira kembali ke Italia. Saya menikmati saat-saat kembali ke Kota Turin. Jadi kehormatan bagi saya datang ke sini dan tampil di event ini,” kata Zidane seperti dilansir Goal.

"Luar biasa, saya bisa bertemu kembali dengan mantan rekan setim. Saya bersama mereka sejak mengawali karir di Juventus."

Pria 38 tahun ini pernah menjadi andalan Juventus era 1996-2001 sebelum hijrah ke Real Madrid. Bersama Juve, Zidane mempersembahkan 2 trofi Serie A, 1 Supercoppa Italiana, 1 Piala UEFA, 1 Piala Intercontinental dan 1 Piala Intertoto.

Laga amal itu berhasil mengumpulkan dana €223.000. Legenda Brasil, Junior membawa Torino unggul di babak I. Torino memimpin 2-0 di babak II setelah tendangan mantan gelandangnya, Gianluigi Lentini dibelokkan mantan bek tangguh Juve, Mark Iuliano menjadi gol bunuh diri.

Bianconeri memperkecil ketinggalan lewat gol Pavel Nedved memanfaatkan umpan Zidane di menit 54. Lalu, 14 menit kemudian Juve menyamakan kedudukan lewat sundulan Sergio Porrini memanfaatkan umpan silang Grabbi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



 

© Copyright by JUVEBORNEO | Template by BloggerTemplates | Blog Templates at